ViralGen Referral Shopping

Saturday, March 12, 2011

PES 2011 untuk IPhone segera dirilis


KONAMI baru saja mengumumkan game simulasi sepak bola PES 2011 untuk pengguna iPhone dan iPod touch. Pro Evolution Soccer 2011 adalah salah satu permainan sepak bola paling realistis yang tersedia untuk IOS dan mengikuti gameplay yang sama seperti PES 2010. Melalui laman resminya, para pengembang mengungkapkan fakta bahwa PES 2011 menawarkan tingkat permainan yang luar biasa melalui detail gerakan dan visual.

KONAMI menyatakan bahwa fitur elemen penting pada kontrol Pro Evolution Soccer 2011 hampir sama dengan yang dimainkan di konsol. Selain itu permainan seri terbaru ini dirancang melalui konsultasi dengan komunitas PES, sehingga mencakup sejumlah kemajuan penting yang menambah realisme lebih lanjut pada permainan. Permainan ini memiliki semua rutinitas AI baru yang memberikan kontrol lebih besar atas permainan sehingga membuat permainan lebih realistis.

Beberapa fitur penting Pro Evolution Soccer 2011 seperti:

-New Multiplayer Mode, pengguna bisa menantang rekannya di mana saja dan kapan saja melalui Wi-Fi lokal dan Bluetooth;

-Grafis perangkat tambahan, seperti: stadion baru, lapangan dan efek cuaca dengan lingkungan visual yang sempurna;

-Kompetisi eksklusif UEFA Club: PES 2011 mencakup banyak dari tim klub terbaik Eropa di UEFA Champions League dan lisensi resmi UEFA Liga Europa. Pemenang kedua kompetisi juga akan memungkinkan untuk berpartisipasi dalam UEFA Super Cup Final.

Aplikasi simulasi game sepak bola PES 2011 sekarang tersedia untuk didownload melalui App Store dengan banderol harga sekitar $ 7 atau 63 ribu rupiah. Game ini kompatibel dengan iPhone dan iPod touch yang menjalankan IOS 2.2.1 atau lebih baru dan membutuhkan ruang penyimpanan 51.5 MB.

No comments:

ViralGen Referral Shopping