ViralGen Referral Shopping

Sunday, February 26, 2012

Valentine Rolantis



Halo semua... Valentine itu ibarat sesuatu yang romantis dan bernuasa pink tul kagak??? (-.-"). hahahah pada dasarnya gw kagak pernah ngeh dalam pengalaman soal Valentinan.

suatu hari temen kantor gw ada inspirasi buat ngadain tuker kado valentine. dan harus singkat dibungkus koran dengan minimal budge 10ribu.. OH Man!!! gw kalang kabut cari coklat ukuran yang min harga 10ribu.. tapi tanpa pikir panjang gw ambil aja paket silverqueen di indomaret tanpa pandang harga.

Singkat cerita gw berhasil beli. waktu dikantor kado kita diberi nomor untuk diundi. karena dikantor jumlah manusia yang hidup di situ ada 12 orang termasuk si BOS jadi mau gag mau kiat kumpulin tu kado jadi satu di satu tempat. kalo gw perhatiin kado yang masing" kita bawa itu ukuran coklat biasa. Tapi saat bos dateng kita semua pada melongo karena coklat yang si bos bawa ukurannya di luar harga standart rakyat jelata man... otomatis kita yang bawa coklat biasa minder tingkat dewa man..

Saat undian pun tiba rasa deg..deg..seerrr!!!! yang menggelanyut pun ngeguncang gw.. alih-alih dalam hati gw beharap bgt dapet coklat yang ukuran super JUMBO dibanding punya gw, (manusiawi bgt!!!)

Dan ternyata.. eng ing eng.... Nomer yang guwe dapet itu nomor coklat punya si BOS.. wah... seneng minta ampun gw... emang doa orang teraniaya itu besar banget kuasanya... hwahahaha plusnya lagi si BOS bilang gini "selamat ya Yo,... Ini tambahan buat kamu juga deh..." sambil ngasih coklat delfi medium... rasanya terbang melayang dah.. gw...

walopun predikat 'JOMBLO TINGKAT DEWA' tersandang di pundak gw,,, tapi siapa yang bakalan ngira kalo gw bakalan dapat berkah COKLAT JUMBO hwahahahahahah... mencongkakan diri sedikit itu perlu...

No comments:

ViralGen Referral Shopping